Bupati Sampang: Dzikir dan Istihotsah sebagai sarana Ukhuwah Islamiyah

Tampak para Masyayikh, pejabat, TNI POLRI, serta tokoh masyarakat di acara Dzikir dan Istighotsah SITQON

Drs. Ec. Jonathan Judianto, M.MT (Pj. Bupati Sampang) mengatakan bahwa Dzikir dan Istihotsah SITQON yang dilaksanakan di POLRES Sampang serta dihadiri para Masyayikh, Jama’ah SITQON, aparatur pemerintahan, TNI dan POLRI, santri dan masyarakat, merupakan bagian dari sarana Ukhuwah Islamiyah. Diharapkan bahwa dengan kegiatan tersebut, akan membawa keberkahan dan kedamaian bagi Kabupaten Sampang, karena partisipasi Ulama’ sangat penting untuk menjalankan pemerintahan. Apalagi kabupaten ini sebentar lagi akan melaksanakan Pemungutan Suara Ulang (PSU) tanggal 27 oktober 2018 mendatang. PSU tersebut diharapkan dapat dilaksanakan dengan kegembiraan dan semoga mendapatkan keberkahan.

Istighotsah yang dipimpin oleh pembina SITQON Hadrotus Syeikh KH. R. Ja’far Yusuf bin Wahid Qs. di awali dengan penampilan-penampilan bacaan sholawat dari grup Hadrah kepolisian dan TNI, dan santri. Serta dilanjutkan dengan pembacaan Sholawat Tawassuliyah karya Al-Maghfurlah Hadrotus Syeikh KH. R. Abdul Wahid Khudzaifah Qs (Mursyid Silsilah ke-45 Nasyabandiyah Ahmadiyah Mudzhariyah Gersempal). Pembina SITQON Hadrotus Syeikh KH. R. Ja’far Yusuf bin Wahid Qs. disa’at memulai Istighotsah mendo’akan keamanan dan dijauhkan dari musibah dan bencana alam khususnya bagi Kabupaten Sampang dan Negara Indonesia.

Acara yang dikemas dengan “Dzikir dan Istighotsah FORKOPIMDA bersama Tokoh Ulama dan Jama’ah SITQON” dan dilaksanakan oleh POLRES Sampang ini dibuka oleh KH. R. Muhaimin Abd. Bari (Wakil Rois PC. NU Sampang), sementara do’a secara bergantian dipimpin oleh KH. R. Zubaidi Muhammad (Pembina SITQON), KH. R. Bukhori Maksum (Ketua MUI Sampang), KH. R. Syafiuddin Barodi (Wakil Rois PC. NU Sampang).

Ribuan Jama’ah SITQON, Santri, dan Masyarakat Sampang pada Acara Dzikir dan Istighotsah di Halaman POLRES Sampang
Ribuan Jama’ah SITQON, Santri, dan Masyarakat Sampang pada Acara Dzikir dan Istighotsah di Halaman POLRES Sampang
Ribuan Jama’ah SITQON, Santri, dan Masyarakat Sampang pada Acara Dzikir dan Istighotsah di Halaman POLRES Sampang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*