Hadrotus syeikh berharap PK. SITQON Ketapang diberi kekuatan dhohiran wa bathinan

Tampak Pembina SITQON (tengah) bersama KH. Zaenal Abidin, dan jajaran tokoh lainnya

Pengajiaan akbar yang digelar oleh Pengurus Kecamatan SITQON Ketapang Sampang (5/1) berlangsung sukses dan meriah. Ribuan jama’ah SITQON yang datang dari beberapa kabupaten memadati areal Masjid Baitur Rohman Aeng Cellep Bunten Barat Ketapang, guna mengikuti acara yang dibagi kedalam dua sesi. Yaitu Tawajjuh Naqsyabandiyah Gersempal serta acara pengajian yang juga diadakan pelantikan Pengurus Kecamatan SITQON Ketapang masa bhakti 2018-2020. Sebanyak 41 pengurus dilantik oleh KH. R. Saifullah Ja’far (Ketua Pendidikan dan Dakwah SITQON Pusat) yang mewakili pembina SITQON yakni Hadrotus Syeikh KH. R. Ahmad Ja’far Abd. Wahid QS. Adapun dalam kepengurusan tersebut diantaranya, KH. Abd. Hamid Damanduri sebagai penasehat, KH. Abd. Ro’up sebagai rois, dan K. Muhyidin sebagai ketua Tanfidziyah.

Dalam sambutannya, pembina SITQON berharap bahwa pengurus yang telah dilantik akan diberi kekuatan oleh Allah SWT dhohiran wa bathinan untuk mengurusi Jam’iyah atau Organisasi SITQON, yang kemudian beliau setelah memberikan sambutan melanjutkannya dengan pembacaan do’a. sementara itu, KH. Nuruddin, JC selaku sekretaris umum Pengurus Pusat SITQON dalam sambutannya menyampaikan,bahwa keberadaan SITQON salah satunya murni untuk kegiatan dzikir dan mencari ridho Allah SWT. serta beliau memberikan apresiasi kepada para pengurus serta berharap dapat menjalankan organisasi sebagaiman mestinya.

Acara tersebut, merupakan acara puncak rutinan yang melibatkan jama’ah SITQON dari beberapa kabupaten yang lain. Tampak ribuan Jama’ah semenjak sore harinya memadati areal masjid untuk mengikuti pembacaan dzikir, sholawat , serta sholat berjema’ah, Istighotsah SITQON, dan lainnya.

Areal Masjid Baitur Rohman Aeng Cellep Bunten Barat Ketapang Sampang dipadati oleh Jama’ah SITQON
Akhowat dan Simpatisan Thariqat An-Naqsyabandiyah Gersempal mengikuti kegiatan SITQON Ketapang Sampang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*