Hadrotus Syeikh menghimbau Jama’ah Naqsyabandiyah, Idul Fitri ikut NU dan Pemerintah

Ikhwan Akhowat dan Simpatisan Thoriqoh Naqsabanadiyah Gersempal mengikuti kegiatan Buka Puasa, Sholat Tarawih dan Dzikir Bersama

Al-Mursyid Al-Kamil Thoriqoh Naqsyabandiyah Ahmadiyah Mudzhariyah Gersempal yakni Al-Arif Billah Hadrotus Syeikh KH. R. Ahmad Ja’far Abd. Wahid Qs. menghimbau jama’ah SITQON (Silaturrahim Ikhwan Akhowat dan Simpatisan Thoriqoh Naqsyabandiyah) didalam penentuan Idul fitri atau 1 Syawal 1438 H untuk menunggu keputusan Nahdlatul Ulama’ (NU) dan Pemerintah. Hal ini disampaikan dalam tausiyahnya sebelum memulai Dzikir bersama Khotmil Khwajagan (22/6) di PP. Darul Ulum II Al-Wahidiyah Gersempal Omben Sampang.

Kegiatan yang rutin tahunan yang bertepatan dengan malam 28 Romadhon 1438 H ini, dikemas dalam (Buka Puasa, Sholat Tarawih dan Dzikir Bersama) dihadiri oleh Ikhwan Akhowat dan Simpatisan Thoriqoh Naqsyabandiyah Gersempal dari berbagai kabupaten.  Beliau juga menyampaikan bahwa kemungkinan untuk  kegiatan Buka Puasa, Sholat Tarawih dan Dzikir Bersama pada tahun-tahun berikutnya akan ditetapkan pelaksanaanya pada malam 23 Romadhon.

Acara  dimulai dengan ramah-tamah dan buka puasa bersama, kemudian dilanjutkan dengan sholat maghrib, isya’ dan tarawih berjema’ah yang dipimpin langsung oleh beliau. Kemudian dilanjutkan pada acara ceremonial yaitu Pembukaan yang dipimpin oleh K. Siddiq (Imam Khwajagan dari Sumenep), Pembacaan Surah Yasin, Al-Mulk, dan An-Naba yang dipandu oleh KH. Jazuli (PC. SITQON Sumenep), Pembacaan Istighotsah oleh Ust. Khoirul Anam (PC. SITQON Surabaya), dan dilanjutkan dengan penyampaian mauidhoh hasanah oleh Ketua Pendidikan dan Dakwah SITQON Pusat oleh Syaikhinal Karim KH. R. Saifullah Ja’far. Dzikir Khotmil Khwajagan “Mubaya’ah dan Tawajjuh” menjadi acara puncak dalam kegiatan tersebut. Dimana para Ikhwan-akhowat Thoriqoh Naqsyabandiyah di bombing oleh Guru Mursyid didalam pembacaan dzikir dan munajat.

Ikhwan Akhowat dan Simpatisan Thoriqoh Naqsabanadiyah Gersempal mengikuti kegiatan Buka Puasa, Sholat Tarawih dan Dzikir Bersama

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*