JATMAN Pusat menerima kunjungan silaturrahim Pengurus SITQON

dari kiri KH. Dr. Ali M. Abdillah, MA, KH. Nuruddin JC, dan M. Syafiuddin S.Hi

Idharoh ‘Aliyah Jam’iyyah Ahlith Thoriqoh Al-Mu’tabaroh An-Nahdliyyah atau Pimpinan Pusat JATMAN, (3/11) menerima kunjungan silaturrahim sekaligus audiensi Pengurus Pusat SITQON (Silaturrahim Ikhwan Akhowat dan Simpatisan Thariqat An-Naqsyabandiyah Gersempal). Delegasi dari Gersempal Omben Sampang Madura ini, ditemui oleh KH. Dr. Ali M. Abdillah (wakil ketua) dikantor JATMAN Pusat atau PBNU2/Kampus UNUSIA Lt2 Meteng Jakarta Pusat.

Banyak hal penting yang menjadi pembahasan, diantaranya mengenalkan SITQON yang didirikan pada tahun 2015, dan program kegiatannya yang mencakup thoriqiyyah serta syiar Islam. Sementara itu, KH. Dr. Ali M. Abdillah menyampaikan bahwa apresiasi terhadap apa yang dilakukan SITQON dan akan menyampaikan hal tersebut yang terkait dengan pembahasan kepada Rois ’Am Habib Lutfi bin Yahya serta pengurus lainnya. Karena JATMAN yang sejarahnya didirikan oleh para Tokoh NU adalah seyogyanya untuk mengayomi thoriqoh-thoriqoh mu’tabaroh yang ada di Indonesia.

Hal-hal penting terkait dengan masukan SITQON akan ditampung dan dibantu untuk menjadi bagian pembahasan pada Muktamar Idaroh Aliyah jatman diagendakan tgl 23 – 25 Desember di Lamongan. Delegasi Pengurus SITQON yang rencananya akan mengikuti kegiatan Majelis dzikir dan Istigotsah SITQON  di Cileungsi Bogor pada Ahad 5 Nopember 2017, antara lain KH. Nuruddin JC (Sekretaris Umum), M. Syafiuddin, S.Hi (Wakil Bendahara), Ahmad Dedi haryono, M.Pd (Ketua Media & Informasi), serta K. Habibi Mawardi (Imam Khwajagan).

Surat dan dokumen disampaikan oleh Ahmad Dedi Haryono, M.Pd di Kantor JATMAN
Dari kiri KH. Dr. Ali M. Abdillah, MA, KH. Nuruddin JC, dan K. Habibi Mawardi

 

2 thoughts on “JATMAN Pusat menerima kunjungan silaturrahim Pengurus SITQON

  1. Alhamdulillah moga di terima atas ibadahx jg lancar /slalu dlm lindungan allah/guru2 mursyid thoriqoh naqsyabandiyah gersempal sampang madura,aminnnn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*