KAPOLRESTABES Surabaya Apresiasi terhadap Istighotsah SITQON di Pandegiling

Tampak WAKAPOLRESTABES Surabaya AKBP ARIS HARYANTO S.Ik., M. Hum bersama Hadrotus Syeikh KH. R. Ahmad Ja’far Abd. Wahid Qs

KAPOLRESTABES Surabaya yakni Bapak Kombes. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H memberikan apresiasi terhadap kegiatan PC. SITQON Surabaya (12/9) yang dilaksanakan Jl. Pandegiling Surabaya.  Hal tersebut disampaikan melalui WAKAPOLRESTABES Surabaya AKBP ARIS HARYANTO S.Ik., M. Hum yang hadir pada kegiatan Majlis Dzikir & Istighotsah IS’AD II Al-Wahidiyah dan SITQON.

Bapak Iqbal (Sapaan Akrab beliau: Red) memandang bahwa Istighotsah yang juga sebagai salah satu sarana silaturrahmi sangat mulia bagi umat Islam untuk meningkatkan iman dan taqwa, disisi lain juga menumbuhkan partisipasi masyarakat dengan tujuan utama mewujudkan persatuan dan kesatuan NKRI demi keselamatan bangsa dan negara. Hal tersebut searah dengan yang telah dilakukan oleh Kepolisian Surabaya pada waktu beberapa yang lalu dengan kegiatan Apel besar kebhinekaan, cinta damai yang tujuannya tidak lain untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat guna mewujudkan persatuan dan kesatuan NKRI.

Kegiatan rutin yang melibatkan ribuan jama’ah SITQON dan Ikatan Santri Alumni PP. Darul Ulum II Al-Wahidiyah ini, dilaksanakan Dikediaman Bapak Umar JL. Pandegiling  173 B 02/03 Kel. dr. Soetomo Kecamatan Tegal Sari Kota Surabaya. Dan dihadiri oleh Salah Satu Pembina SITQON Pusat yang sekaligus Pengasuh PP. Darul Ulum II Al-Wahidiyah Gersempal Omben Sampang yakni Hadrotus Syeikh KH.R. Ahmad Ja’far Abd. Wahid Qs. Para Masyayikh dan Tokoh, Imam Khwajagan Naqsyabandiyah Gersempal, Pengurus Pusat dan Pengurus Cabang SITQON Surabaya.

Sementara, acara puncak di isi dengan penyampaikan Mauidhoh Hasanah dengan materi seputar Sholat yang disampaikan oleh Syaikhinal Karim KH. R. Saifullah Ja’far (Ketua Pendidikan dan dakwah Pengurus Pusat SITQON), kemudian acara ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh Hadrotus Syeikh KH.R. Ahmad Ja’far Abd. Wahid Qs.

Berikut dokumentasi sambutan KAPOLRESTABES Surabaya:

Jama’ah SITQON dan IS’AD II Al-Wahidiyah beristighotsah di Jl. Pandegiling Surabaya
Jama’ah SITQON dan IS’AD II Al-Wahidiyah beristighotsah di Jl. Pandegiling Surabaya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*