KAPOLSEK Bancar Tuban: Majelis Dzikir SITQON memberikan aura positif ditengah-tengah masyarakat

Tampak KH. R. Saifullah Ja’far bersama Forkopimcam Bancar, Tokoh Masyarakat, dan Kepala Desa Sukoharjo Kabupaten Tuban

Istighotsah dan Pengajian SITQON di Desa Sukoharjo Kec. Bancar Tuban, meskipun notabene baru dan beberapa kali terlaksana, mendapat respon positif dari Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (FORKOPIMCAM) Bancar serta masyarakat setempat. Kegiatan yang ditempatkan di Masjid Thoriqus Salam di Dusun Brambangan ini (25/3) dihadiri oleh Bapak Suwasis (Camat Bancar), Bapak Chakim Amrullah, serta dari pihak DANRAMIL Bapak Sonhaji, dan Bapak Imam (Kepala Desa Sukoharjo).

KAPOLSEK Bancar dalam sambutannya bahwa Majelis Dzikir seperti ini dapat memberikan ketengan hati, serta memberi warna dan aura yang positif ditengah-tengah masyarakat, sehingga beliau bersyukur kegiatan SITQON telah ada di daerahnya.

Acara rutinitas ini disi dengan Pembacaan Sholawat Tawassuliyah karya Al-Maghfurlah Al-Arif Billah Hadrotus Syeikh KH. R. Abd. Wahid Khudzaifah Qs (Mursyid Naqsyabandiyah Ahmadiyah Mudzhariyah Gersempal Silsilah ke-45), serta Pembacaan Istighotsah SITQON yang dirangkai oleh Al-Arif Billah Hadrotus Syeikh KH. R. Ahmad Ja’far Abd. Wahid Qs (Mursyid Naqsyabandiyah Ahmadiyah Mudzhariyah Gersempal Silsilah ke-46 atau sekarang). Kemudian diakhir acara diisi dengan Mauidhoh Hasanah oleh Al-Karim ibnu Al-Karim KH. R. Saifullah Ja’far (Salah satu Pengasuh Pesantren Darul Ulum II Al-Wahidiyah Gersempal Omben Sampang) dimana diantaranya beliau menyampaikan tentang pentingnya menjaga persatuan dan menghindari perpecahan, serta berkumpulnya Ulama’, Umaro’ dan pejabat lainnya.

Tampak Masyarakat Desa Sukoharjo mengikuti istighotsah dan Pengajian SITQON
Tampak Masyarakat Desa Sukoharjo mengikuti istighotsah dan Pengajian SITQON
Tampak Masyarakat Desa Sukoharjo mengikuti istighotsah dan Pengajian SITQON


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*