Ketua Pendidikan & Dakwah Melantik Pengurus SITQON Karang Penang Sampang

Tampak KH. R. Saifullah Ja’far melantik Pengurus Kecamatan SITQON Karang Penang

Dzikir bersama dan Istighotsah yang dilaksanakan di Masjid Ar-Ridwan atau Madrasah Raudlatul Ulum Karang Penang Sampang atau kediaman KH. Fathul Jawad Ridwan (7/3), walaupun dalam kondisi hujan tidak menyurutkan antusias jama’ah SITQON Sampang untuk menghadiri kegiatan tersebut. Pada acara ini selain membaca Istighotsah, juga diadakan pelantikan Pengurus SITQON Kecamatan Karang Penang Sampang.

KH. R. Saifullah Ja’far (Ketua Pendidikan dan Dakwah Pengurus Pusat SITQON) melantik serta memandu pembacaan baiat dan ikrar dimana kemudian diikuti oleh puluhan pengurus yang dilantik. Dalam sambutannya, Gus Saiful (Panggilan akrab beliau) menyampaikan diantaranya bahwa Tujuan SITQON semata-mata untuk Taqarrub kepada Allah SWT serta mengajak orang untuk berdzikir bersama, sehingga majelis SITQON menjadi wasilah dan membantu untuk ingat kepada Allah SWT.

Acara Istighotsah di pandu oleh Ust. Usman dari PC. SITQON Surabaya, yang kemudian dilanjutkan dengan acara Dzikir bersama “Mubaya’ah dan Tawajjuh” Naqsyabandiyah Gersempal yang dipimpin oleh Al-Mursyid Al-Kamil Al-Arif Billah Hadrotus Syeikh KH. R. Ahmad Ja’far Abd. Wahid Qs.

Tampak Al-Arif Billah Hadrotus Syeikh KH. R. Ahmad Ja’far Abd. Wahid Qs. memimpin Dzikir “Mubaya’ah dan Tawajjuh” Naqsyabandiyah Gersempal
Jama’ah mengikuti kegiatan SITQON Karang Penang Sampang di Masjid Ar-Ridlwan
Jama’ah menghadiri kegiatan SITQON Karang Penang di Madrasah Raudlatul Ulum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*