KH. Badrut Tamam, Pemerintah Pamekasan Wajib mendukung kegiatan SITQON

Tampak Hadrotus Syeikh KH. R. Ahmad Ja’far Abd. Wahid Qs bersama Bupati Pamekasan KH. Badrut Tamam Maliji, KH. Affan Baisuni, KH. M. Shohibuddin, serta Perwakilan Danramil Larangan

Pengajian Umum & Istighotsah SITQON Kecamatan Larangan Pamekasan, di gelar di PP. Salafiyah Al-Ubudiyah Dsn. Talang Desa Montok atau kediaman KH. Affan Baisuni dipenuhi oleh Jama’ah SITQON dan tamu undangan warga setempat (8/12). Menurut Ust. Adi Mulyono Ketua SITQON Larangan, acara ini merupakan bagian dari upaya PK. SITQON larangan untuk melakukan pemekaran kepengurusan ke bagian timur Kabupaten Pamekasan. Hadir dalam kegiatan ini, Hadrotul Murobby Hadrotus Syeikh KH. R. Ahmad Ja’far Abd. Wahid Qs, Bupati Pamekasan KH. Badrut Tamam Meliji, S.Psi, Kapolsek Larangan  Bapak Wawan, serta perwakilan Danramil Larangan, Jajaran Pengurus SITQON Cabang Pamekasan, para Masyayikh dan Tokoh masyarakat.

KH. Shohibuddin selaku Pengurus Pusat SITQON, dalam sambutannya menjelaskan bahwa SITQON sebagai wadah untuk menghimpun Jama’ah Thoriqoh Naqsyabandiyah kemudian yang kedua untuk orang yang belum berbaiah Thoriqoh tapi simpati terhadap Thoriqoh, dan terbuka untuk siapapun dan dari kalangan apapun, karena ini bagian dari tujuan pokok dibentuknya SITQON (Silaturrahim Ikhwan Akhowat & Simpatisan Thoriqoh Naqsyabandiyah). Secara hukum, SITQON sudah disahkan oleh kementerian hukum dan HAM Pemerintah RI.

Sementara itu Bupati Pamekasan KH. Badrut Tamam, S.Psi menyampaikan bahwa “Majelis Dzikir SITQON merupakan salah satu bentuk kecintaan masyarakat Pamekasan terhadap Baginda Nabi Muhammad SAW, serta keinginan untuk selalu memperbaiki ahklaq. Kemudian beliau juga menyampaikan bahwa Pemerintah Pamekasan wajib mendukung kegiatan ini,walaupun tanpa saya diundang , dan jika diundang saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk hadir dalam kegiatan-kegiatan SITQON dibeberapa tempat di Kabupaten Pamekasan. Kenapa saya berkomitmen, karena kegiatan disamping memperbaiki hati, juga salah satu bentuk untuk memperoleh Syafa’at Nabi yyina Muhammad SAW”. Kemudian beliau juga mensosialisasikan beberapa program penting khususnya dalam bidang keagamaan oleh Pemerintah Kabupaten Pamekasan.

Sebelum memulai Dzikir “Mubaya’ah dan Tawajjuh” Naqsyabandiyah Gersempal, Al-Mursyid Al-Kamil Hadrotus Syeikh KH. R. Ahmad Ja’far Abd. Wahid Qs, dalam mauidhoh hasanahnya diantaranya , serta berterimakasih atas kehadiran Bupati Pamekasan dan menyambut baik apa yang telah di programkan Pemerintah Pamekasan, khususnya dalam masalah keagamaan.

PP. Salafiyah Al-Ubudiyah Talang dipenuhi Jama’ah SITQON dalam rangka Pengajian Umum dan Istighotsah SITQON
PP. Salafiyah Al-Ubudiyah Talang dipenuhi Jama’ah SITQON dalam rangka Pengajian Umum dan Istighotsah SITQON
PP. Salafiyah Al-Ubudiyah Talang dipenuhi Jama’ah SITQON dalam rangka Pengajian Umum dan Istighotsah SITQON

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*