KH. Syafiuddin Abd. Wahid: Apresiasi langkah Gubernur DKI atas penutupan ”Alexis”

Tampak KH. R. Syafiuddin Abd. Wahid menyampaikan sambutan di Majelis Dzikir dan Istighotsah SITQON bersama IS’AD

Kegiatan Pengurus Cabang SITQON Jakarta yang diperuntukkan untuk Jama’ah SITQON JABODETABEK (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi) dilaksanakan (5/11) di Depan Polesek Klapa Nunggal Cileungsi Bogor Jawa Barat (Kediaman H. Muhammad Roji) dikemas dengan Majelis Dzikir dan Istighotsah SITQON bekerjasama dengan Ikatan Silaturrahim Alumni Pondok Pesantren Darul Ulum (IS’AD).

Usai acara Tawajjuh Naqsyabandiyah Gersempal yang dipimpin oleh Al-Mursyid Al-Kamil Al-Arif Billah Syeikh KH. R. Ahmad Ja’far Abd. Wahid Qs. Dilanjutkan dengan kegiatan ceremonial yang dibuka oleh KH. R. Zubaidi Muhammad (Pembina SITQON). KH. R. Syafiuddin Abd. Wahid selaku Pembina SITQON dan sekaligus Pengasuh PP. Darul Ulum Gersempal Omben Sampang, dalam sambutannya diantaranya menyampaikan bahwa beliau dan para kyai madura bangga serta apresiasi terhadap langkah Gubernur DKI Jakarta H. Anies Rasyid Baswedan, Ph.D serta Wakil Gubernur Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A yang telah menutup hotel ”Alexis” Jakarta, karena tempat tersebut menjadi ajang kemaksiatan. Apa yang dilaksanakan pemerintah merupakan bentuk pelaksanaan dari amar ma’ruf nahi munkar.

Jama’ah SITQON Jabodetabek mengikuti kegiatan Tawajjuh Naqsyabandiyah Gersempal yang dipimpin oleh Al-Mursyid Al-Kamil Al-Arif Billah Hadrotus Syeikh KH. R. Ahmad Ja’far Abd. Wahid Qs.
Kegiatan PC. SITQON Jakarta di Cileungsi Bogor

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*