Kombes Pol. Arnapi: Kita harus waspada, ada oknum yang menginginkan Indonesia tidak tenang

Tampak Bapak Kombes Pol Arnapi, SH., S.I.K., M.Hum menyampaikan sambutan di kegiatan SITQON Kecamatan Kedungdung Sampang

Kombes Pol.  Ka. BIDKUM POLDA Jatim Bapak Arnapi, SH, S.IK, M.Hum yang menghadiri kegiatan SITQON Kecamatan Kedungdung Sampang (26/10). Dalam sambutannya diantaranya menyampaikan bahwa “Kita harus waspada, karena kehidupan kita yang sudah tenang, ada oknum-oknum yang menginginkan Indonesia menjadi tidak tenang, dengan memobilisasi atas nama Islam, dengan menjual nama Islam”. Menurutnya terdapat indikasi kuat bahwa Negara Indonesia mau dijadikan seperti Yaman, orang Islamnya ribut dengan alasan macam-macam. “Hoax (kebohongan yang dibuat terus-menerus) yang memang disengaja mengadu domba umat Islam”. Lalu imbuhnya, ada yang mengaku yang paling benar, ada yang paling Islam dengan menjelekkan kelompok lain. Untuk itu beliau mengajak berhati-hati dari perkataan yang tidak bias dipertanggung jawabkan (bohong), apalagi adu domba, amat sangat dilarang di Kepolisian.

Beliau yang kerapkali menghadiri acara-acara SITQON di Surabaya ini menambahkan, “kebohongan bahwa dalil-dalilnya sudah sangat jelas, maka hukum di Indonesia menyitir dari ajaran Islam, ketika orang berbohong/fitnah bisa diproses secara hukum, karena dampaknya luar biasa”.

Kegiatan rutinitas SITQON Kedungdung Sampang ini diawali dengan pembacaan Istighotsah SITQON yang dipandu oleh Ust. Khoirul Anam, serta penyampaian Mauidhoh Hasanah oleh Syaikhinal Karim KH. R. Saifullah Ja’far (Pengurus Pusat SITQON Bagian Pendidikan dan Dakwah).

Tampak Jama’ah SITQON Kecamatan Kedungdung Sampang mengikuti Majelis Dzikir dan Istighotsah SITQON
Jama’ah SITQON Kecamatan Kedungdung Sampang mengikuti Majelis Dzikir dan Istighotsah SITQON

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*