Majelis Dzikir & Istighotsah SITQON Kecamatan Omben ditutup dengan Tawajjuh

Tampak Para Pembina/Penasehat SITQON Hadrotus Syeikh KH. R. Zubaidi Muhammad (PP. Nahdlatut Thullab Taman Anom Omben Sampang) dan Hadrotus Syeikh KH. R. Ahmad Ja’far Abd. Wahid Qs (PP. Darul Ulum II Al-Wahidiyah Gersempal Omben Sampang).

Kegiatan rutin Pengurus Kecamatan SITQON Omben Sampang kembali digelar (13/4) di kediaman H. Asrowi yang beralamat di Desa Omben Kecamatan Omben Sampang. Acara yang dikemas dalam Majelis Dzikir & Istighotsah SITQON ini rutin dilaksanakan perbulan, ditiap hari jum’at pon. atau ba’da sholat jum’at. Kegiatan ini merupakan kegiatan kedua kalinya setelah sebelumnya (9/3) diadakan kegiatan perdana dimana dalam kegiatan tersebut, Syaikhinal karim Kyai Saifullah Ja’far telah melantik 73 Pengurus SITQON Kecamatan Omben.

Jama’ah yang umumnya berbusana putih, datang dari berbagai desa yang ada di Kecamatan Omben Kabupaten Sampang. Pembina/Penasehat SITQON Hadrotus Syeikh KH. R. Zubaidi Muhammad (PP. Nahdlatut Thullab Taman Anom Omben Sampang), Hadrotus Syeikh KH. R. Ahmad Ja’far Abd. Wahid Qs, serta KH. R. Saifullah Ja’far (PP. Darul Ulum II Al-Wahidiyah Gersempal Omben Sampang) hadir dalam kegiatan ini. Sementara Hadrotus Syeikh KH. R. Syafiuddin Abd. Wahid (PP. Darul Ulum Gersempal Omben Sampang) yang juga sebagai Pembina/Penasehat SITQON menurut kabar yang beredar, beliau sedang berhalangan untuk hadir.

”Tujuan Thoriqoh adalah membersihkan hati, tidak ada khasiat yang lain. Sehingga kalau mencari khasiat bukan di thoriqoh, mungkin di amalan lainnya. Maka mari jangan berpikir khasiat, yang penting hati bersih, sehingga kelak menghadap Allah SWT dalam keadaan yang bersih. Atau minimal bisa bersama dengan orang-orang yang bersih”. Hal tersebut disampaikan dibagian akhir tausiyah oleh Al-Mursyid Al-Kamil Al-Arif Billah Hadrotus Syeikh KH. R. Ahmad Ja’far Abd. Wahid Qs yang juga sebagai Pembina/Penasehat SITQON, sebelum mentawajjuh Ikhwan / Akhowat Thoriqoh Naqsyabandiyah Gersempal.

Jama’ah SITQON Kecamatan Omben Sampang mengikuti kegiatan Majelis Dzikir dan Istighotsah SITQON
Jama’ah SITQON Kecamatan Omben Sampang mengikuti kegiatan Majelis Dzikir dan Istighotsah SITQON

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*