Masyarakat Teja Barat Pamekasan, berdzikir bersama SITQON

Tampak Masyarakat Teja Barat Pamekasan, larut dalam dzikir bersama SITQON

Jum’at (16/3) Masjid Bustanul Jannah yang berlokasi di Dusun Tengah Desa Teja Barat Pamekasan di penuhi oleh masyarakat sekitarnya. Pasalnya, pada malam harinya diadakan kegiatan PC. SITQON Pamekasan, berupa dzikir bersama “Majelis Dzikir Wat Ta’lim”. Nampak Jama’ah SITQON dan masyarakat setempat terlihat larut dalam lantunan dzikir Istighotsah SITQON yang dipimpin oleh Ust. Moh. Hasib (Imam Khwajagan Naqsyabandiyah Gersempal untuk wilayah Teja Barat dan Bettet Pamekasan).

Sementara acara ceremonial, didakan pelantikan Pengurus Ranting SITQON Teja Barat dan yang bertugas membai’ah yakni Dr. KH. M. Sahibuddin, SH., M.Pd (Pengurus Pusat SITQON Ketua Bagian Humas). Acara dilanjutkan dengan penyampaian Mauidhoh Hasanah oleh Syaikhinal Karim KH. R. Saifullah Ja’far (Pengasuh PP. Darul Ulum II Al-Wahidiyah Gersempal Omben Sampang), dimana beliau menyampaikan materi Adab-adab dalam berdo’a, tata-tata caranya, serta waktu-waktu yang istijabah dalam berdo’a.

Seusai acara dilajutkan dengan kegiatan ramah-tamah antara Pengurus SITQON, Masyayikh, para Asatid Madrasah Al-Bustan, serta tokoh setempat. Bertindak tuan rumah dalam acara ini yakni Bapak Saiful Bahri. Pengurus SITQON berharap, dengan adanya kegiatan tersebut akan membawa manfaat dan kedamaian bagi masyarakat sekitar.

Masjid Bustanul Jannah Teja Barat Pamekasan, di adakan kegiatan Istighotsah SITQON
Masyakat Teja Barat dan jama’ah SITQON membludak, menempati lokasi parkir masjid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*