Maulid Akbar di Pendopo Pamekasan dihadiri dari berbagai tokoh penting

Tampak para masyayikh, pejabat, TNI/POLRI, dan berbagai tokoh pamekasan di kegiatan PC. SITQON Pamekasan

Kegiatan Majelis Dzikir dan Istighotsah SITQON dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan  dihadiri oleh Masyayikh, berbagai tokoh penting kabupaten Pamekasan. Diantaranya Wakil Bupati Pamekasan Drs. Moh. Kholil Asy’ari, Para Pimpinan Perguruan Tinggi, Ketua dan sebagaian anggota DPRD, Dewan Pendidikan, para Kepala Dinas dan Kepala Bagian Pemkab Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo, S.IK (Kapolres), Letkol Inf. Nuryanto (Dandim 0826), serta berbagai pimpinan organisasi. Sementara dikalangan masyayikh, hadir para Pembina SITQON yakni KH.R. Ahmad Ja’far Abd. Wahid Qs dan KH. R. Zubaidi Muhammad, KH. R. Kholid Zubaidi, KH. R. Saifullah Ja’far, KH.R. Lutfi Ishaq, dan beberapa masyayikh lainnya.

Acara yang dilaksanakan Pengurus Cabang SITQON Pamekasan (Silaturrahim Ikhwan Akhowat dan Simpatisan Thariqat An-Naqsyabandiyah Gersempal) ini dibagi dalam dua sesi, pada sa’at maghrib dilaksanakan kegiatan Tawajjuh Naqsyabandiyah Gersempal yang dipimpin oleh Al-Mursyid Al-Kamil Al-Arif Billah Hadrotus Syeikh KH.R. Ahmad Ja’far Abd. Wahid QS. Kemudian dilanjutkan dengan acara Maulid Nabi SAW serta pembacaan Istighotsah SITQON. Meskipun hujan berlangsung lama, jama’ah SITQON tetap antusias mengikuti acara demi acara sampai usai. Ketua PC. SITQON Pamekasan Ustad Mohammad Sukardi, S.Ag dalam sambutannya diantaranya bahwa kerjasama SITQON dengan pemerintah terus terjalin sampai ke tingkat kepengurusan ranting / desa. Karena SITQON Ranting menurut beliau telah banyak terbentuk dibeberapa desa yang ada dikabupaten Pamekasan.

Acara yang bertemakan Membudayakan dzikir, menebarkan kedamaian, dan menumbuhkembangkan pribadi cinta tanah air tersebut, yang dihadiri ribuan jama’ah SITQON Pamekasan ini, di isi dengan ceramah agama Hikmah Maulid yang disampaikan oleh KH. R. Saifullah Ja’far (Pengurus SITQON Pusat Ketua Pendidikan dan Dakwah), dimana Kyai Saiful (sapaan akrab beliau) yang kerap kali menjadi salah satu pemateri di kegiatan-kegiatan SITQON diberbagai daerah.

Ribuan Jama’ah SITQON Pamekasan memadati lapangan Pendopo Ronggoukowati Pemkab Pamekasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*