PC. SITQON Pamekasan gelar buka puasa bersama & santuni anak yatim

Tampak Hujjatun Naqsyabandiyah Gersempal KH. R. Saifullah Ja’far (kanan) menyampaikan Mauidhoh Hasanah

Malam ke 12 Bulan Romadhon 1439 H dijadikan salah satu moment penting oleh Pengurus Cabang SITQON Pamekasan (Silaturrahim Ikhwan Akhowat & Simpatisan Thariqat An-Naqsyabandiyah Gersempal). Pasalnya, Lajnah Humas mengadakan kegiatan Buka puasa bersama, Pembacaan Istighotsah SITQON, serta pemberian santunan kepada anak yatim yang diberi tema ”Salam satu cinta”. Acara yang ditempatkan di Posko Relawan Pemenangan Saifullah Yusuf – Puti Guntur Soekarno (Gusti Sapu Jagat) atau kediaman Bpk. M. Safiuddin Jl. Raya Tlanakan Pamekasan, dihadiri oleh KH. R. Saifullah Ja’far, para Imam Khwajagan Naqsyabandiyah Gersempal untuk Pamekasan, Pengurus Pusat & Cabang SITQON, serta masyarakat setempat dan puluhan anak yatim.

Ketua Pendidikan &  Dakwah SITQON Pusat yakni Syaihinal Karim KH. R.Saifullah Ja’far dalam mauidhoh hasanahnya diantaranya menjelaskan bahwa menurut Nabi Muhammad SAW memberi hidangan untuk berbuka puasa maka akan mendapatkan pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi palaha orang berpuasa tersebut tanpa sedikitpun. Dan buka puasa bersama merupaka kegiatan yang penuh barokah, karena kebiasaan Nabi SAW sering bermain ke rumah para sahabat untuk buka puasa bersama.

Sementara itu, untuk kegiatan buka puasa bersama tahun ini yang biasa dilaksanakan oleh Pengurus Pusat SITQON, direncanakan akan dilaksanakan pada malam ke-23 Romadhon 1439H di PP. Darul Ulum II Al-Wahidiyah Gersempal Omben Sampang.

Tampak ketua Relawan Tim Pemenangan Gusti Sapu Jagat Pamekasan, Bpk. M. Syafiuddin memberikan santunan pada Anak Yatim
Kegiatan Buka Puasa bersama PC. SITQON Pamekasan di Posko Relawan Saifullah Yusuf – Puti Guntur Soekarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*