Pengamal thoriqoh lainnya, turut bergabung di Istighotsah SITQON Lumajang

Dokumentasi kegiatan Majlis Bulanan SITQON Lumajang

PC. SITQON (Silaturrahim Ikhwan Akhowat dan Simpatisan Thariqat An-Naqsyabandiyah) Kabupaten Lumajang (17/3) menggelar Majlis Bulanan yang ditempatkan dikediaman Kyai Moh Zubairi Desa Tempeh Lor Kec. Tempeh Kab. Lumajang, majlis ini rutin dilaksanakan setiap bulan sekali dibeberapa tempat mencakup wilayah Lumajang. Pada kesempatan ini, selain dihadiri Pengurus dan Jamaah SITQON Lumajang, juga dihadiri oleh beberapa pengurus syubiyah Jatman Lumajang dan Ghutsniyah Jatman Kec. Tempeh, serta beberapa pengamal thoriqoh lain, serta tokoh masyarakat sekitar.

Acara ini dimulai dengan pembukaan/tawassul, pembacaan Sholawat Tawassuliyah dan Asraqal, kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Cabang SITQON Cabang Lumajang yakni Ust. Khittotun Nahiddin, dan dilajutkan dengan pembacaan Istighotsah SITQON yang langsung dipimpin oleh Kyai Masud sebagai Imam Khawajgan Lumajang Naqsyabandiyah Gersempal untuk wilayah Lumajang. Beliau juga memberikan penjelasan tentang pentingnya berthoriqoh, dimana masyarakat sekitar masih belum memahami tentang thoriqoh. Acara dilanjutkan dengan  Kajian Kitab Tanwirul Qulub yang disampaikan oleh Ust. Abd. Halim dengan penjelasan Bab hal-hal yang dimakruhkan dalam sholat. Acara akhirnya ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh Pengurus JATMAN dan sesepuh SITQON Lumajang yakni Kyai Nijo.

Tampak Ikhwan Akhowat dan Simpatisan Thariqat An-Naqsyabandiyah Gersempal dan beberapa pengamal thoriqoh lainnya mengikuti Majlis Dzikir SITQON Lumajang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*