POLRESTABES Surabaya gelar Istighotsah dan Parade merah putih

Tampak KH. R. Saifullah Ja’far bersama Kapolrestabes Surabaya, Dandim Surabaya Timur, Pengurus SITQON, serta Tokoh Lintas Agama

Dalam rangka menampakkan peran serta tokoh agama, tokoh masyarakat, dan masyarakat Kota Surabaya yang cinta damai, Polrestabes dan SITQON Surabaya gelar Istighotsah dan do’a untuk keamanan negeri ini. Hal ini senada dengan apa yang disampaikan Kapolrestabes Surabaya Bapak Kombes Pol Sandi Nugroho bahwa istighosah ini bertujuan untuk mendoakan pemimpin negeri agar amanah dan berkah memimpin Indonesia ke depan, apalagi Indonesia akan melaksanakan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Jama’ah SITQON (Silaturrahim Ikhwan Akhowat & Simpatisan Thariqat An-Naqsyabandiyah Gersempal) yang umumnya berdatangan dari wilayah Surabaya, tetap tidak beranjak mengikuti Istighotsah yang dilaksakan di Tugu Pahlawan Surabaya walaupun kondisi panas matahari cukup terik. Selain itu, juga diadakan acara membentangkan bendera merah putih raksasa sepanjang 210 meter.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, DANREM 084/BHASKARA Jaya Kolonel Inf Sudaryanto, KAPOLRESTABES Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho, DANDIM Surabaya Timur Kolonel Arm M Haidir, Ketua Pendidikan dan Dakwah SITQON Pusat KH. R. Saifullah Ja’far, Jajaran Pengurus SITQON Surabaya, Tokoh Lintas Agama, serta keluarga besar TNI & POLRI. Panitia berharap dengan kegiatan tersebut agar Indonesia senatiasa damai, dan diberi pemimpin yang amanah, serta berkah bagi Negara.

DANDIM Surabaya Timur Kolonel Arm M Haidir menyampaikan sambutan dihadapan Jama’ah SITQON
Jama’ah SITQON bersama keluarga besar TNI dan POLRI mengikuti Istighotsah dan Do’a
Jama’ah SITQON bersama keluarga besar TNI dan POLRI mengikuti Istighotsah dan Do’a
Jama’ah SITQON bersama keluarga besar TNI dan POLRI mengikuti Istighotsah dan Do’a

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*