Ribuan Ikhwan Akhowat & Simpatisan Naqsyabandiyah Do’akan Keselamatan Pulau Sapudi

Tampak Muhammad Syafiuddin, SH. I (Wakil Bendahara SITQON Pusat), Para Masyayikh dan Pejabat, serta Jama’ah mengikuti kegiatan

Ribuan Jama’ah yang terdiri dari Ikhwan Akhowat Naqsyabandiyah Gersempal, Simpatisan, serta Masyarakat dari Kecamatan Nonggunong Pulau Sapudi Sumenep, Ahad (17/2) tumpah ruah di Lapangan sepak bola Desa Sonok guna mengikuti Istighotsah dan Haul Akbar yang dilaksanakan oleh PC. SITQON Pulau Sapudi. Kegiatan ini bertujuan untuk mendo’akan keselamatan Pulau Sapudi serta Haul para Masyayikh Naqsyabandiyah dan para Almarhum Sesepuh Pulau Sapudi.  Turut Hadir dalam acara tersebut Camat Nonggunong, Kapolsek Nonggunong Bapak IPDA Nurkholis, para Imam Khwajagan Naqsyabandiyah Gersempal, dan seluruh Kepala Desa yang ada di Kecamatan Nonggunong, dan rombongan dari Pengurus Pusat SITQON.

Selain diisi dengan Pembacaan Sholawat Tawassuliyah,  Istighotsah, Sholat berjema’ah, dan pembacaan tahlil. Acara ini juga menghadirkan KH. R. Saifullah Ja’far Pengasuh PP. Darul Ulum II Al-Wahidiyah Gersempal Omben Sampang guna memberikan Mauidhoh Hasanah dalam kegiatan tersebut. Sementara itu, Muhammad Syafiuddin, SH. I (Wakil Bendahara SITQON Pusat) dalam sambutannya menghimbau kepada segenap pengurus SITQON untuk terus memperkuat jalinan hubungan dengan pemerintah setempat, kepolisian, TNI. Menurut informasi, bahwa acara Istighotsah dan Haul Akbar di Pulau Sapudi diharapkan kedepan akan menjadi kegiatan rutinitas tahunan.

KH. R. Saifullah Ja’far (tengah) di apit oleh para Masyayikh dan Pejabat Pemerintah
Tampak Jama’ah mengikuti Istighotsah dan Haul Akbar untuk keselamatan Pulau Sapudi
Tampak Jama’ah mengikuti Istighotsah dan Haul Akbar untuk keselamatan Pulau Sapudi
Tampak Jama’ah mengikuti Istighotsah dan Haul Akbar untuk keselamatan Pulau Sapudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*