WABUP Sumenep “Saya mendukung kegiatan SITQON dan siap menjadi anggota”

Tampak Wakil Bupati Sumenep menyampaikan sambutan pada kegiatan SITQON di Desa Montornah Pasongsongan Sumenep

Kegiatan Gabungan SITQON Ranting Pamekasan dan Sumenep yang digelar di Desa Montornah Pasongsongan Sumenep (18/10) dihadiri oleh beberapa Masyayikh, Pejabat Pemerintah, beberapa Imam Khwajagan Naqsyabandiyah Gersempal, Ikhwan/Akhowat serta Jama’ah SITQON. Tampak diantara yang hadir Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi, KH. R. Abd. Rahem Usymuni (Pengasuh PP. Tarate Selatan Pandian Sumenep), KH. Ahmad Jazuli, KH. Ahya’, KH. R. Abd. Hamid Roqib (Imam Khwajagan untuk wilayah Pakong Pamekasan, serta Sekretaris Umum Pengurus Pusat KH. Nuruddin, Jc.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sumenep diantaranya menyampaikan bahwa mendukung dan apresiasi terhadap kegiatan-kegiatan yang diselengarakan oleh SITQON khususnya di Kabupaten Sumenep. Bahkan dalam kesempatan di acara ramah-tamah dengan pengurus SITQON, dirinya menyampaikan bahwa siap untuk menjadi anggota/jama’ah SITQON.

kegiatan rutin rabu manis yang bergantian antara desa berbatasan antara dua kabupaten Pamekasan dan Sumenep tersebut, diisi dengan Majlis Dzikir dan Istigotsah SITQON dan dikemas dengan beberapa acara, seperti Pembacaan Surah Al-Mulk, Surah An-Naba, Serta Istigotsah SITQON.

Jama’ah SITQON Desa Montornah Pasongsongan Sumenep mengikuti kegiatan rutinitas Majelis Dzikir dan Istighotsah SITQON
Para Masyayikh, Wakil Bupati Sumenep, Imam Khwajagan serta Pengurus Pusat SITQON di kegiatan Majelis Dzikir dan Istighotsah SITQON

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*