Wakapolres Sumenep, ajak Jama’ah SITQON menjadi mitra Kepolisian

Tampak Wakapolres Sumenep Kompol Andi Febrianto Ali, S.E, bersama KH. R. Abdurrohim Usymuni, KH. R. Saifullah Ja’far, Kapolsek Rubaru IPTU Joni Wahyudi, serta para Tokoh dan Jajaran Pengurus SITQON sumenep.

Wakapolres Sumenep (21/12) menghadiri kegiatan SITQON Cabang Sumenep yaitu Silaturrahim dan Istighotsah yang dilaksanakan di Tambak Sari Rubaru Sumenep (Kediaman Bapak Wawan). Beliau mengatakan bahwa kehadirannya dalam rangka mewakili KAPOLRES yang sedang dalam agenda di Surabaya. Turut hadir pula KH. R. Saifullah Ja’far (Ketua Pendidikan dan Dakwah SITQON Pusat), KH. R. Abdurrohim Usymuni (Pengasuh Ponpes Tarateh Selatan, KH. Ayik Sholeh, Kapolsek Rubaru IPTU Joni Wahyudi, serta para tokoh dan Jajaran Pengurus SITQON Sumenep.

Bapak Kompol Andi Febrianto Ali, S.E (Wakapolres Sumenep) dalam Sambutannya menyatakan Siap memberikan bantuan penjagaan atau pengamanan pada kegiatan-kegiatan pengajian yang dilaksanakan oleh SITQON Sumenep, dan juga kegiatan-kegiatan Thoriqoh Naqsyabandiyah Mudzhariyah Gersempal. Bahkan mengajak Jama’ah untuk menjadi mitra kepolisian didalam menjaga kesatuan Bangsa dan Negara. Kemudian imbuhnya, kita harus tawaddhu’ terhadap guru-guru, para Masyayikh dan Ulama’. Karena gagasan bedirinya Negara ini juga merupakan bagian dari perjuangan mereka.

Selain itu, beliua juga meminta agar SITQON menjadi pelopor anti narkoba, serta turut membantu mengawasi peredaran-peredaran Narkoba, karena hal tersebut sangat berbahaya serta mengancam utamanya terhadap generasi bangsa.

Acara yang dihadiri oleh Jama’ah SITQON untuk wilayah Sumenep ini, di adakan pembacaan Istighotsah yang dipimpin oleh Ustad Ustman dari PC. SITQON (Silaturrahim Ikhwan Akhowat dan Simpatisan Thariqat Naqsyabandiyah Gersempal) Cabang Surabaya. Serta dilanjutkan dengan pengajian umum yang disampaikan oleh Syaikhinal Karim KH. R. Saifullah Ja’far.

Tampak KH. R. Abdurrohim Usymuni memberikan sambutan, didampingi Wakapolres Sumenep Kompol Andi Febrianto Ali, S.E, KH. R. Saifullah Ja’far, Kapolsek Rubaru IPTU Joni Wahyudi, serta para Tokoh dan Jajaran Pengurus SITQON sumenep
Tampak Jama’ah SITQON Sumenep mengikuti kegiatan Silaturrahim dan Istighotsah di Tambak Sari Rubaru Sumenep.
Tampak Jama’ah SITQON Sumenep mengikuti kegiatan Silaturrahim dan Istighotsah di Tambak Sari Rubaru Sumenep.
Tampak Jama’ah SITQON Sumenep mengikuti kegiatan Silaturrahim dan Istighotsah di Tambak Sari Rubaru Sumenep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*