Menko Polhukam, Habib Nabil Musawwa, dan Bupati Pamekasan dikukuhkan sebagai Dewan Kehormatan SITQON

Tampak KH. Saifullah Ja’far menyematkan Dewan Kehormatan SITQON kepada Prof. Mahfud MD, Habib Nabil Al Musawwa dan H. Badrut Tamam, S.Psi

Haul Akbar Masyayikh Thoriqoh Naqsyabandiyah dan Pangeran Ronggo Sukowati yang dilaksanakan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Pamekasan yang ke 492 di Masjid Agung As-Syuhada’ Pamekasan (22/11), dihadiri oleh Menteri Koodinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan RI (Menko Polhukam) Prof. Mahfud, MD (sebagai pemateri orasi kebangsaan), dan sejumlah Ulama’, tokoh, dan pejabat penting. Diantaranya Hadrotul Murobby Syeikh Ahmad Ja’far (Mursyid Naqsyabandiyah Ahmadiyah Mudzhariyah Gersempal), Ir. Habib Nabiel Al Musawwa, M.Si (Majelis Rosulullah Indonesia), Para Pembina SITQON KH. Zubaidi Muhammad, KH. Syafiuddin Abd. Wahid, Danrem Surabaya, para masyayikh, pejabat pemerintah dan para pejabat di lingkungan TNI/POLRI.

Dihadapan ribuan Jama’ah SITQON dan Masyarakat Pamekasan, H. Badrut Tamam, S.Psi, M.HP (Bupati Pamekasan) dalam sambutannya menyampaikan salam hormat para alim ulama’ dan habaib serta para pejabat, jama’ah SITQON dan masyarakat Pamekasan secara umum. Harapannya, bahwa kabupaten Pamekasan akan berhasil dalam ikhtiarnya untuk terus bersaing dengan Kabupaten/Kota yang maju Indonesia, karena dengan bimbingan Para Ulama’ dan partisipasi masyarakat program Pemkab Pamekasan dapat terealisasi dengan baik.

Selain di isi dengan pembacaan Tahlil, dan Pembacaan Silsilah Masyayikh Thoriqoh Naqsyabandiyah serta Para Pemimpin Pemerintah Kabupaten Pamekasan, juga diadakan Penyematan sebagai Dewan Kehormatan SITQON (Silaturrahim Ikhwan Akhowat dan Simpatisan Thariqat Naqsyabandiyah Gersempal) kepada Prof. Mahfud MD, Habib Nabiel Al Musawwa, Serta H. Badrut Tamam, yang diberikan oleh Ketua Lajnah Pendidika dan Dakwah SITQON Pusat yakni KH. Saifullah Ja’far.

Pada puncak acara, dilakukan ceramah agama oleh Habib Nabiel Al Musawwa, dan kemudian kegiatan ini diakhri dengan Mubaya’ah dan Tawajjuh oleh Mursyid Naqsyabandiyah yakni oleh Murobby Ruhina KH. Ahmad Ja’far bin Abd. Wahid Qs.

Tampak Hadrotus Syeikh KH. Ahmad Ja’far Abd. Wahid Qs memimpin do’a dalam rangka Hari Jadi Pamekasan ke-492.
Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam, S.Psi, M.HP menyampaikan sambutan dihadapan Ribuan Jama’ah SITQON dan Masyarakat Pamekasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*