Kyai Saifullah Ja’far melantik 73 Pengurus SITQON Kecamatan Omben

Tampak KH. R. Saifullah Ja’far melantik Pengurus SITQON Kecamatan Omben Sampang

Silaturrahim Ikhwan Akhowat dan Simpatisan Thariqat An-Naqsyabandiyah (SITQON), dimana organisasi ini diresmikan pada tanggal 5 Maret 2015 di PP. Darul Ulum II Al-Wahidiyah Gersempal Omben Sampang, dibeberapa kabupaten mulai dilakukan pemekaran kepengurusan ke tingkat kecamatan dan ranting. Hal tersebut dilakukan mengingat pertambahan jama’ah yang semakin banyak dan padatnya kegiatan, sehingga diperlukan pembentukan pengurus pada beberapa wilayah seperti kecamatan dan desa .

Setelah beberapa pengurus kecamatan terbentuk, Jum’at (9/3) sebanyak 73 pengurus SITQON untuk kecamatan Omben Sampang dilantik oleh Pengurus Pusat SITQON Ketua Bagian Pendidikan & Dakwah yakni KH. R. Saifullah Ja’far, yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ikrar sebagai pengurus. Menurut informasi dari panitia, bahwa rencana kedepan, untuk kegiatan rutinitas SITQON Omben dilaksanakan pada Ba’da Sholat Jum’at Pon (hitungan kalender jawa).

Acara yang dilaksanakan di Jl. Sogian Omben Sampang (Kediaman H. Mahsus), juga dihadiri oleh Camat Omben serta dari unsur kepolisian kecamatan. Pembina SITQON Hadrotus Syeikh KH. R. Ahmad Ja’far Abd. Wahid Qs dalam mauidhoh hasanahnya, diantaranya memberikan apresiasi dan diharapkan pengurus yang dilantik dapat mengurusi organisasi dengan baik, dan tidak ada kepentingan pribadi yang dapat merugikan jama’ah.

Pembina SITQON Hadrotus Syeikh KH. R. Ahmad Ja’far Abd. Wahid Qs. menyampaikan mauidhoh hasanah dihadapan jama’ah
Tampak Jama’ah mengikuti kegiatan Istighotsah SITQON di Jl. Sogian Omben Sampang
Jama’ah mengikuti Istighotsah SITQON

 

One thought on “Kyai Saifullah Ja’far melantik 73 Pengurus SITQON Kecamatan Omben

  1. Pingback: Majelis Dzikir & Istighotsah SITQON Kecamatan Omben ditutup dengan Tawajjuh – Naqsyabandiyah Gersempal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*