Kadisdik Pamekasan, berharap istighotsah SMP Plus Nurul Hikmah diikuti oleh sekolah lainnya

Dari kiri,KH. Saifullah Ja’far (Pengurus Pusat SITQON), H. Ahmad Zaini, M.Pd (Kadisdik Pamekasan), KH. Fadli Ghozali (Yayasan Al-Farsi), dan Syaiful Bahri, S.Pd (Kepala Sekolah)

Istighotsah Online SMP Plus Nurul Hikmah Pamekasan (17/10), mendapat apresiasi dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pamekasan. Bapak H. Ahmad Zaini, M.Pd di awal sambutannya, berharap kegiatan istighotsah seperti ini dapat diikuti oleh sekolah-sekolah yang lain yang ada di kabupaten pamekasan, karena merupakan bagian dari pembinaan karakter siswa.

Menurut pengakuan kepala sekolah, Bapak Syaiful Bahri, S.Pd bahwa kegiatan Istighotsah bekerja sama dengan PC. SITQON Pamekasan (Silaturrahim Ikhwan Akhowat dan Simpatisan Thariqat An-Naqsyabandiyah Gersempal) melibatkan beberapa siswa (i) dan juga diikuti oleh Siswa-siswi yang lain melalui Daring dari rumah masing masing. Diharapkan akan menambah semangat siswa khususnya dalam kerohanian, dan memohon pertolongan pada Allah SWT agar diselamatkan dari Covid-19. serta agar dimudahkan dalam pembelajaran dan menghadapi ujian-ujian sekolah.

Kegiatan yang bertemakan “Menguatkan spritualitas untuk meningkatkan imunitas dan intelektualitas” ini juga dihadiri oleh pengurus Yayasan Al-Farsi yang menaungi SMP Plus Nurul Hikmah Pamekasan, diantaranya KH. Fadli Ghozali, dan KH. Imam Ghozali. Serta mengundang KH. R. Saifullah Ja’far (Pengurus Pusat SITQON) yang memberikan materi pengajian kepada siswa-siswi SMP Plus Nurul Hikmah.

Tampak Siswa-siswi SMP Plus Nurul Hikmah Pamekasan mengikuti Istighotsah SITQON

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*