Musyawarah Cabang Ke II PC. SITQON Pamekasan hasilkan Tim formatur

Kepengurusan Pengurus Cabang SITQON Pamekasan Masa bhakti 2015-2020 telah dinyatakan berakhir. Hal tersebut yang mendorong pengurus Syuriah (Para Imam Khwajagan Naqsyabandiyah Gersempal untuk Kabupaten Pamekasan) melakukan Musyawarah untuk menentukan kepengurusan untuk periode  berikutnya. Musyawarah yang dilaksanakan di Musholla Desa Plakpak pegantenan tersebut (Kediaman Ust. H. Muniri) (19/7) menghasilkan sususunan tim formatur untuk menentukan kepengurusan baru, dengan bertindak pimpinan sebagai pimpinan sidang yakni KH. M. Sahibuddin. Adapun susunan tim formatur diambil dari unsur pengurus pusat, syuriah, ketua terpilih, ketua demisioner, pengurus kecamatan, dan dari Pasukan Inti SITQON (PASTI).

Sementara KH. Muhammad Yusuf, S.Ag dalam sambutannya berharap bahwa PC. SITQON Pamekasan dapat mewarnai perjalanan sejarah SITQON se-nusantara dengan menjadi organisasi Syi’arnya Thoriqoh Naqsyabandiyah Ahmadiyah Mudzhariyah Gersempal sebagaimana tujuan SITQON (Silaturrahim Ikhwan Akhowat dan Simpatisan Thariqat Naqsyabandiyah Gersempal) dalam rangka Memasyarakatkan Thoriqoh dan Menthoriqohkan Masyarakat. Karena kata beliau bahwa awal musyawarah pembentukan Organisasi SITQON di antaranya juga dilakukan di kabupaten Pamekasan.

Kegiatan Musyawarah Cabang ke II ini diawali dengan Majelis Dzir Wat Ta’lim yang dihadiri oleh KH. R. Syaifullah Ja’far dan KH. R. Ghufron Syaifuddin. Sementara jama’ah yang turut hadir dari berbagai ranting, larut dalam kegiatan Dzikir dan Ta’lim.

Lokasi Kegiatan Musyawarah Ke II PC. SITQON Pamekasan di Musholla Plakpak Pegantenan Pamekasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*