Bupati sambut hangat ta’aruf PC. SITQON Pamekasan

Dari kiri: KH. Badrut Tamam (Bupati Pamekasan), KH. M. Shohebuddin (Syuriyah PC. SITQON Pamekasan), Ust. Adi Mulyono (Ketua Tanfidziyah PC. SITQON Pamekasan), H. Ach. Zaini (Ka. DIsdik Pamekasan), Halifaturrohman (Kabag Kesra Pamekasan)

Agenda kepengurusan PC. SITQON Pamekasan yang baru 2020-2025 yang salah satunya melakukan ta’aruf ke Bupati Pamekasan telah terealisasi (15/9). Para pengurus disambut hangat oleh Bupati KH. Badrut Taman, S.Psi yang juga ditemani Oleh Kabag Kesra Bapak Halifaturrohman di ruang khusus Pendopo Ronggo Sukowati Pamekasan. Sekitar 25 pengurus berbincang akrab dengan orang nomor 1 di Pemerintah Kabupaten Pamekasan, dengan diselai canda tawa. Kyai Badrut (Sapaan beliau) menginginkan kepada pengurus untuk terus menjalin hubungan komunikasi yang dekat. Selain tugas beliau sebagai pejabat pemerintah, juga beliau berterus terang bahwa dirinya adalah bagian dari SITQON. “Silahkan pendopo ini dipakai untuk rapat, atau jika ada kegiatan , kami terbuka”. Apalagi dikepengurusan SITQON banyak pejabat dan profesi lainnya, seperti Bapak H. Zaini Kadisdik dan H. Ruston Nawawi Sekretaris Dinkop Pamekasan, dan teman-teman pegawai RSUD.  “Mari kita ajak para pegawai untuk bergabung, termasuk para pemuda untuk bergabung dalam majelis dzikir SITQON, kalau bukan anda yang mengajak lalu siapa lagi” kata beliau sewaktu memberi arahan kepada para pengurus.

Ta’aruf ini diawali dengan sambutan atas nama Syuriah SITQON Pamekasan Dr. KH. M. Sahibuddin, M.Pd, dan dilanjutkan oleh ketua cabang Ust. Adi Mulyono, S.Pd kemudian dilanjutkan dengan arahan dan masukan Bupati Pamekasan yang kemudian dilanjutkan dengan sesi pembicaraan dengan semua pengurus. Acara dengan protokol covid 119 ini diakhiri dengan ramah-tamah dan para pengurus dipersilahkan jalan-jalan bersama bupati melihat ruangan dan tempat yang ada disekitar pendopo.

Foto bersama Bupati Pamekasan dan Jajaran Pengurus PC. SITQON Pamekasan
Bupati Pamekasan memberikan arahan kepada pengurus PC. SITQON Pamekasan
Kegiatan Ta’aruf PC. SITQON Pamekasan dengan Bupati Pamekasan
Kegiatan Ta’aruf PC. SITQON Pamekasan dengan Bupati Pamekasan
Ust. Adi Mulyono menyampaikan sambutan pada Kegiatan Ta’aruf PC. SITQON Pamekasan dengan Bupati Pamekasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*