Camat Palengaan, himbau jama’ah ciptakan keluarga yang akrab dengan majelis dzikir

Kegiatan PC. SITQON Pamekasan di PP. Nurul Jannah Desa Banyupelle Palengaan Pamekasan

Camat Palengaan Amiruddin S.Sos, M.si dalam sambutannya dihadapan Jama’ah SITQON menghimbau jama’ah untuk ciptakan keluarga yang akrab dengan majelis dzikir. seperti membawa keluarga istri dan anak ke kegiatan SITQON, serta lainnya seperti majelis sholawat. Beliau juga mengajak untuk bekerjasama menjaga tatanan lingkungan sosial, juga termasuk menjaga kesehatan. Beliau hadir dalam kegiatan SITQON di Kediaman KH. Abd. Kholiq Masjid PP. Nurul Jannah Desa Banyupelle Kecamatan Palengaan Pamekasan (13/9) bersama Danramil Palengaan 0826 Kapten Czi Dwi Purwanto, Kapolsek Palengaan Iptu Sri Sugiarto dan beberapa personel kepolisian.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pembina SITQON Hadrotus Syeikh KH. R. Ahmad Ja’far Abd. Wahid Qs, serta pengurus SITQON diantaranya, KH. R. Saifullah Ja’far (PP. Darul Ulum II Al-Wahidiyah Gersempal Omben Sampang), KH. R. Miqdam Imaduddin (PP. Bustanul Mubtadi’in Sumber Papan Larangan Badung Palengaan Pamekasan) dan KH. R. Ghufron Saifuddin (PP. Bustanul Abidin Klampar Proppo Pamekasan). Sebelum memulai kegiatan Dzikir Tawajjuh Thoriqoh Naqsyabandiyah Mudzhariyah Gersempal, Hadrotus Syeikh KH. R. Ahmad Ja’far Abd. Wahid Qs dalam tausiyahnya diantaranya mengajak jama’ah untuk turut menjaga keutuhan Negara Indonesia, sebagai Warga Negara Indonesia mempunyai tugas yaitu mengikuti aturan Negara selama aturan tersebut tidak bertentangan dengan syari’at Islam (seperti yang dikutip dihalaman www.polrespamekasan.org).

Acara yang digelar oleh Pengurus Cabang SITQON Pamekasan (Silaturrahim Ikhwan Akhowat dan Simpatisan Thariqat An-Naqsyabandiyah Gersempal) dihadiri oleh jama’ah yang datang dari berbagai desa yang tersebar di Kabupaten Pamekasan. Dimana dalam hal ini, panitia menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

Tampak Camat Palengaan Bapak Amiruddin menyampaikan sambutan bersama KH. Ghufron Saifuddin dan KH. Miqdam Imaduddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*