Pemerintahan Desa Penyabangan berharap SITQON Singaraja Bali terus dikembangkan

Pembukaan Kegiatan Majelis Dzikir dan Istighotsah SITQON Singaraja Bali, mendapat sambutan dari Pemerintahan Desa Penyabangan. Diwakili oleh Kepala Dusun yakni Bapak Sulton Rohman dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Kepala Desa Penyabangan Kec. Grokgak Buleleng Singaraja Bali menyambut baik ata pelaksanaan Istighotsah dikarekan akan memberikan dampak positifi terhadap wilayahnya. Bahkan, beliau juga berpesan dan berharap kegiatan Majelis Dzikir SITQON Singaraja Bali akan terus dikembangkan kegiatannya diwilayah tersebut oleh pengurus SITQON yang sudah terbentuk.

Sementara itu, hadir beberapa tokoh penting Singaraja diantaranya KH. Faqih Mahfud dan KH. Taufiqurrohman Mahfud yang kemudian memimpin pembacaan Sholawat Nariyah bersama Jama’ah SITQON. Sementara itu, penyampaian Mauidhoh Hasanah dan Do’a bersama dipimpin oleh Pengurus SITQON Pusat yakni Syaikhinal Karim KH. Saifullah Ja’far (Salah satu pengasuh PP. Darul Ulum II Al-Wahidiyah Gersempal Omben Sampang).

Kegiatan yang dihadiri oleh Imam Khwajagan, Ikhwan Akhowat Thoriqoh Naqsyabandiyah Gersempal, muhbbin dan masyarakat muslim Bali ini ditempakan di kediaman Bapak H. Abdurrohman Desa Penyabangan Kec. Grokgak Buleleng Singaraja Bali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*